UNINDRA, Biaya Kuliah Bisa Dicicil Namun Berprestasi

Jam : 22:11 | oleh -1043 Dilihat
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto

JAKARTA, ToeNTAS.com,.- Rektor Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) Prof. DR. H. Sumaryoto mengatakan kepada wartawan ToeNTAS.com bahwa saat ini UNINDRA membuka pendaftaran mahasiswa baru dan pindahan tahun ajaran 2022/2023.

Lebih lanjut Prof. DR. H. Sumaryoto mengungkapkan bahwa biaya kuliah di UNINDRA murah dan bisa dicicil maka siapa saja bisa menjadi sarjana.

Bukan hanya itu, masih kata Prof. DR. H. Sumaryoto, walaupun biaya kuliah di UNINDRA relatif murah akan tetapi para dosennya sangat berkualitas.

“Biaya kuliah di UNINDRA bisa dicicil namun memiliki segudang prestasi,” tukas Prof. Sumaryoto kepada wartawan ToeNTAS.com.

Adapun syarat untuk menjadi mahasiswa baru di UNINDRA adalah mereka harus lulus SMA/sederajat. Kemudian isi formulir pendaftaran, siapkan fotocopy 2 Ijazah dan juga transkrip nilai terakhir yang telah dilegalisir, menyiapkan surat keterangan kerja atau surat keputusan pengangkatan, siapkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), siapkan surat keterangan sehat dari dokter, cantumkan surat pernyataan bersih dari penyalahgunaan narkoba dan disegel, menyertakan 1 lembar fotokopi Akta Kelahiran/Kartu Keluarga, menyertakan fotokopi 1 lembar KTP, menyertakan fotokopi Kartu Perlindungan Sosial jika ada.