Diduga Truk Rem Blong Kecelakaan di Bekasi : 10 Orang Tewas, 13 Dirawat di RS Ananda

Jam : 14:51 | oleh -165 Dilihat
Kecelakaan Truk Maut di Kranji
Kecelakaan Truk Maut di Kranji


Bekasi, ToeNTAS.com, – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Informasi terbaru, 10 orang dilaporkan tewas.
“Benar (korban dievakuasi ke RS Ananda), sekarang masih berlangsung penanganan di IGD,” kata petugas front office RS Ananda Bekasi, Mutia, saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (31/8/2022).

Mutia mengatakan tercatat 16 korban dievakuasi ke RS Ananda Bekasi. Menurut Mutia, ke-16 korban terdiri dari 13 luka-luka dan 3 tewas. Belum ada keterangan lokasi 7 jenazah lainnya.

“Ada 16 orang (di RS Ananda, red), yang meninggal 3 orang,” ucap Mutia.

Sebuah truk trailer menabrak tiang di dekat SD di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi. Kondisi di lokasi ramai oleh warga usai kecelakaan tersebut.

Foto lokasi kecelakaan itu diunggah di akun Twitter @TMCPoldaMetro seperti dilihat, Rabu (31/8/2022). TMC Polda Metro menyampaikan tiang yang ditabrak truk trailer itu merupakan tiang BTS.

“Terjadi kecelakaan sebuah tiang BTS roboh dan menimpa kendaraan di Jl. Sultan Agung Kota Baru Bekasi Barat. Saat ini sedang dalam penanganan petugas laka lantas Kota Bekasi,” cuit akun Twitter @TMCPoldaMetro.

Ada tiga foto yang dibagikan akun TMC Polda Metro. Dalam foto pertama, tiang tersebut tampak menimpa sebuah kendaraan. Ada juga beberapa warga di sekitar lokasi kecelakaan itu.

Foto kedua menunjukkan suasana di lokasi kecelakaan dari sudut lain. Sedangkan di foto ketiga, tampak truk trailer di dekat lokasi tiang. Ada beberapa barang yang tampak berserakan di dekat lokasi.

Informasi mengenai kecelakaan itu sebelumnya dibenarkan oleh Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman. Dikabarkan ada korban tewas akibat kejadian ini.

“Iya benar, saya lagi ke TKP,” kata Latif saat dihubungi detikcom, Rabu (31/8).

Latif membenarkan adanya korban tewas. Namun dia belum bisa memastikan jumlah korban tewas.(detik/dhil).