Karangan Bunga Berjejer di TKP Kecelakaan Maut di Bekasi

Jam : 08:54 | oleh -79 Dilihat
TKP kecelakaan maut Kranji Bekasi
TKP kecelakaan maut Kranji Bekasi

Bekasi, ToeNTAS.com,- Truk trailer menabrak halte hingga tiang BTS berujung menewaskan 10 orang terjadi di depan SD di Kranji, Bekasi, Jawa Barat. Begini situasi terkini TKP kecelakaan yang berada di Jalan Sultan Agung, Bekasi pagi ini.

Pantauan wartawan, di lokasi pukul 08.30 WIB, Kamis (1/9/2022) terlihat karangan bunga ucapan belasungkawa berjejer di depan SD. Terlihat sebanyak 4 karangan bunga di sana.

Selain itu, masih terlihat puing-puing dan material sisa kecelakaan masih berserakan di sana. Di antaranya gerobak hingga sepatu yang diduga milik korban kecelakaan. Di atas tumpukan tersebut terlihat bunga yang yang ditaburkan.

Sementara itu, lalu lintas di kawasan lokasi terlihat ramai lancar. Hingga kini petugas kepolisan masih melakukan pengamanan lalu lintas di sana.

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di depan SD di Jalan Sultan Agung, Kranji, Bekasi, Rabu (31/8) kemarin. Kecelakaan tersebut menewaskan 10 orang.

“Korban sampai saat ini adalah 30 keseluruhan. Yang meninggal 10 orang,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di Bekasi, Rabu (31/8/2022).

Korban tewas dan terluka dibawa ke RS Ananda dan RSUD Bekasi. Korban tewas kebanyakan anak-anak, ada juga penjual bubur hingga bakso.

“Tadi ada penjual bubur, penjual papeda, ada penjual bakso. Dan ada lagi pasutri yang memang ada di seberang jalan. Yang tadi ada yang tertimpa oleh tower, di samping. Tapi mengalami luka-luka,” kata Dirlantas Kombes Latif. (d.c/Anto)