Toyota Segera Luncurkan Mobil Baru mewah Setara Agya, Hoda Brio Minggir Dulu!

Jam : 21:07 | oleh -762 Dilihat
Toyota Luncurkan Mobil Baru?
Toyota Luncurkan Mobil Baru?

Small SU EV sudah terlihat sangat dekat dengan status produksi. Model ini bisa duduk di arsitektur E3 mendatang Toyota yang akan menggabungkan elemen dari GA-C (Corolla, C-HR, dll) dan eTNGA (bZ4x), sehingga kompatibel dengan powertrain hybrid plug-in. Platform ini kabarnya akan menopang generasi berikutnya dari C-HR yang dikabarkan akan hadir pada tahun 2023, serta Prius berikutnya.

Konsep Small SU EV memang memiliki kemiripan dengan bahasa desain C-HR yang berani, sehingga tidak menutup kemungkinan konsep tersebut menjadi penerus C-HR. Namun, konsep SUV Compact bZ yang sedikit lebih besar terlihat seperti pengganti yang lebih pas untuk C-HR, berbagi lebih banyak isyarat gaya seperti profil yang terpahat.

Saat ini, satu-satunya model di jajaran SUV Toyota yang berada di bawah C-HR adalah Yaris Cross, yang ditawarkan dalam bentuk hybrid bertenaga ICE dan self-charging. Mungkinkah versi produksi slot Small SU EV antara Yaris Cross dan C-HR sebagai model yang berbeda? Poin diferensiasi utama bisa menjadi gaya sporty dengan ujung belakang bergaya coupe dan tentu saja powertrain PHEV yang dikabarkan.

Hanya waktu yang akan menentukan apakah gambar-gambar ini diterjemahkan ke jalur produksi atau tidak.

Bagaimanapun, ada banyak pemutaran perdana yang diharapkan oleh Toyota dalam waktu dekat sehingga kami akan tetap membuka mata untuk petunjuk.(insulteng/wara).