Lesti Kejora Fokus ke KDRT, Belum Terpikir Pisah dari Rizky Billar

Jam : 09:48 | oleh -239 Dilihat
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

Jakarta, ToeNTAS.com,- Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah diterpa badai. Baru satu tahun lebih bersama, kini muncul isu KDRT yang menimpa Lesti.

Hal ini langsung menjadi sorotan publik, apalagi sang pedangdut itu melaporkan tindak kekerasan suaminya ke polisi.

Kejadian ini menjadi perdebatan hangat para fans dan juga netizen terkait nasib rumah tangga keduanya. Lantas apakah mereka akan berpisah pasca-kekerasan itu?

Hal ini pun dijawab oleh kuasa hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin kala diwawancarai di kawasan Srengseng, Jakarta Barat pada Jumat (30/9).

“(Cerai) belum, belum (ada bahasan ke sana)” ujar Sandy.

Ia pun kembali memastikan jika pihaknya dan Lesti belum berdiskusi soal perceraian .

“Belum ada bicara soal itu,” tegasnya.

Sandy mengatakan jika saat ini ia sedang mencoba menjalin komunikasi dengan Rizky Billar untuk membahas masalah tersebut. Ia pun mengatakan jika saat ini Lesti tengah menjalani perawatan di rumah sakit dan ditemani pihak keluarganya.

“Sekarang mah aku dapat informasi (Lesti) lagi di rumah sakit. Makanya saya mau ke sana,” papar Sandy.

Sementara itu penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa dua orang saksi atas laporan dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Keduanya merupakan asisten rumah tangga serta karyawan yang tengah berada di tempat terjadinya dugaan kekerasan tersebut.

“Saksi adalah Novitasari selaku ART, lalu Firda sebagai karyawan Leslar Entertainment. Dia menerangkan dan menyaksikan kejadian kekerasan,” kata Kombes Pol Endra Zulpan selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya, Jumat (30/9/2022).

Sebagai langkah awal, penyidik telah meminta Lesti Kejora sebagai pelapor untuk melakukan visum guna menguatkan laporannya.

Penyidik telah melakukan pemeriksaan awal berupa “meminta visum kepada korban yang nantinya akan menguatkan laporan,” ujar Kombes Pol Endra Zulpan.

Atas tindakan tersebut, Rizky Billar terancam hukuman penjara maksimal 15 tahun. (d.c/Robi)