Didampingi Annisa Pohan, AHY Sambut Hangat Anies di Markas Demokrat

Jam : 08:19 | oleh -65 Dilihat
Anies tiba di markas Demokrat disambut AHY
Anies tiba di markas Demokrat disambut AHY

Jakarta, ToeNTAS.com,- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat. Kedatangan Anies disambut Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan istrinya, Annisa Pohan.

Pantauan Wartawan di lokasi, Jumat (7/10/2022), Anies tiba di kantor DPP Demokrat pada pukul 09.35 WIB. Anies langsung disambut oleh AHY dan Annisa Pohan.

Anies terlihat mengenakan baju berwarna biru dan brompi JAKI. Anies sempat melambaikan tangan kepada para kader Demokrat.

Anies dan AHY juga sempat melakukan salam komando. Para kader Demokrat terdengar berteriak ‘Anies-AHY’ saat Anies berjalan memasuki kantor DPP Demokrat.

Sebelumnya, rencana pertemuan Gubernur DKI Jakarta sekaligus calon presiden yang diusung NasDem, Anies Baswedan, dengan AHY ini disampaikan Deputi Bappilu Demokrat Kamhar Lakumani. Namun, dia belum menjelaskan apa isi pembicaraan Anies dan AHY nantinya.

“Segenap kader dan juga masyarakat tentunya menantikan pertemuan ini,” tutur dia.

Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief mengatakan Partai Demokrat menyambut baik rencana kedatangan Anies Baswedan ke kantor DPP Partai Demokrat. Dia yakin pertemuan itu suatu pertanda baik.

“Partai Demokrat yakin dengan berlangsungnya pertemuan besok di DPP adalah pertanda baik dan makin meneguhkan bahwa Anies adalah bagian dari tokoh perubahan dan perbaikan bersama Partai Demokrat,” kata Ketua Bappilu Demokrat Andi Arief. (d.c/Fanny)