ART Lesti Kejora Dipanggil Polisi, Jadi Saksi Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar

Jam : 08:25 | oleh -62 Dilihat
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora

Jakarta, ToeNTAS.com,- Proses penyidikan untuk kasus dugaan KDRT yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar terhadap Lesti Kejora belanjut. Hingga kini kasus ini terus didalami pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Dalam waktu dekat, penyidik akan memanggil dua orang saksi baru, yaitu ART dan penjaga rumah.

Hal tersebut disampaikan oleh AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

“Kita sudah menjadwalkan untuk memanggil dua orang saksi lagi, yaitu ART dan penjaga rumah,” kata AKP Nurma Dewi saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (8/10/2022).

Dengan adanya saksi tambahan ini, AKP Nurma Dewi berharap keduanya dapat memberi keterangan yang jelas mengenai perkara yang dilaporkan oleh Lesti Kejora.

“Mudah-mudahan dapat memberikan keterangan yang jelas terkait perkara yang dilaporkan,” harap AKP Nurma Dewi.

Lesti Kejora sebelumnya menjalani pemeriksaan tambahan atas laporan kasus dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan menghampiri Lesti Kejora untuk meminta keterangan tambahan tersebut mengingat kondisi pedangdut berusia 23 tahun itu yang belum membaik.

“Untuk pemeriksaan saudari L, kita jemput bola, untuk situasi kondisi L tidak bisa menghadiri panggilan ke Polres Metro Jakarta Selatan, penyidik menjemput bola,” ungkap AKP Nurma Dewi.

“Kemarin penyidik menjemput bola karena situasi kondisi hujan, dan lain-lain, kita juga maklum, itu alasannya. Yang jelas kita sudah dapat keterangan tambahan,” sambungnya.

Dalam agenda pemeriksaan tambahan yang berlangsung selama 1 jam tersebut, Lesti Kejora dicecar sebanyak 18 pertanyaan

“Selama 1 jam pemeriksaan, untuk berita acara tambahan, pertanyaannya sudah disiapkan dari penyidik untuk tambahan keterangan yang dibutuhkan, ada 18 pertanyaan dan sudah dijawab,” tutur AKP Nurma Dewi.

Saat ditanya di mana lokasi pemeriksaan tambahan tersebut dilakukan, AKP Nurma Dewi merahasiakannya, yang jelas tempat tersebut aman untuk dilakukan pemeriksaan.

“Untuk lokasinya yang jelas aman,” pungkasnya. (d.c/Kiki)