Terseret Banjir, Pemotor Wanita di Bogor Jatuh ke Gorong-gorong

Jam : 22:27 | oleh -249 Dilihat
Pemotor Wanita di Bogor Terseret Banjir dan Jatuh ke Gorong-gorong
Pemotor Wanita di Bogor Terseret Banjir dan Jatuh ke Gorong-gorong

Bogor. ToeNTAS.com. – Seorang pemotor wanita terseret arus banjir dan tercebur bersama motornya ke gorong-gorong di Jalan Dadali, Kota Bogor. Pemotor wanita itu hingga kini belum ditemukan.


“Kejadian tadi pas hujan deras banget, kondisi di sini banjir, banyak motor juga yang mati. Nah posisi saya sekitar 20 meter dari posisi si cewek itu, saya sempat berhenti di belakang karena banjir kan. Terus pas sampe sini, banyak yang bilang ada cewek naik motor, jatuh kebawa arus terus tercebur ke gorong-gorong, sampai sekarang hilang dia,” kata seorang pemotor, Randi, ketika ditemui di lokasi kejadian, Selasa (11/10/2022).

Detik-detik pemotor wanita itu terseret banjir pun sempat terekam kamera handphone seorang pengendara mobil. Tampak pemotor wanita tengah melaju pelan di sisi kanan jalan.

Ia tampak terdorong arus air dan terjatuh. Pemotor wanita itu sempat berusaha bertahan, tapi terdorong arus banjir dan terjatuh ke gorong-gorong di sisi kanan Jl Dadali Kota, Bogor. Warga menyebut gorong-gorong tempat wanita terjatuh itu mengalir langsung ke Sungai Ciliwung.