Geger Mayat Wanita Bertato Terselimuti Bed Cover

Jam : 09:13 | oleh -67 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Warga di Jl Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat berjenis kelamin perempuan itu ditemukan dalam kondisi terbungkus bed cover.

Mayat perempuan tersebut ditemukan pada Jumat (14/10/2022) siang. Belum diketahui identitas korban sejauh ini.

Usia Diperkirakan 35 Tahun
Polisi masih menyelidiki identitas mayat perempuan tersebut. Mayat terbungkus bed cover tersebut diperkirakan berusia 35 tahun.

“Ini masih kita selidiki, karena ini kan tidak ada identitasnya. Perempuan, berumur sekitar 35 tahun,” kata Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Fauzan kepada wartawan di lokasi, Jumat (14/10/2022)

Ditemukan Petugas PPSU
Mayat perempuan terbungkus bed cover ini ditemukan pertama kali oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU). Jasad korban ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

“Sekitar jam 11.00 PPSU bersihkan got menemukan bungkusan, (mayat) terbungkus selimut warna motif merah-cokelat. Ketika terbuka, ternyata korban perempuan sudah meninggal dalam keadaan membusuk,” kata Fauzan.

Ada Luka Lebam di Kepala
Fauzan menyebut ditemukan luka lebam pada kepala korban. Ditemukan pula ada luka pada pundak sebelah kiri korban. Mayat perempuan tersebut diperkirakan telah dibuang lebih dari satu hari.

“Luka dalam lebam, luka dalam, karena mengeluarkan darah dari hidungnya,” tuturnya.

Ada Tato di Pundak Kiri
Mayat perempuan diselimuti bed cover ini memiliki ciri khusus. Terdapat tato pada bagian pundak kirinya.

“Ada tato ‘Trust Love Him’ di bagian pundak kiri atas,” kata dia kepada wartawan di lokasi, Jumat (14/10/2022).

Hingga kini polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut. Sementara penyebab kematian korban masih diselidiki polisi. (d.c/Kevin)