Duka Aditya Trihatmanto, si bungsu yang menikah tanpa ada foto bareng Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina

Jam : 22:56 | oleh -844 Dilihat
Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion Resepsi Pernikahan Tanpa Bambang Trihatmodjo
Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion Resepsi Pernikahan Tanpa Bambang Trihatmodjo

Sama seperti sang ayah, Aditya Trihatmanto memiliki paras yang tampan. Memiliki postur tubuh tinggi berbadan tegap, kulit bersih, dan hidung yang mancung.

Dia menjadi pusat pemberitaan saat menikah dengan Kezia Toemion yang merupakan anak dari mantan kepala badan koordinator penanaman modal (BKPM), Theo Toemion.

Pernikahan Aditya Trihatmanto dan Kezia Toemion berlangsung pada 8 Maret 2019. Pernikahan digelar mewah dan berkelas. 

Sebagai orang penting dan tersohor, tamu yang hadir di pernikahan Aditya Trihatmanto bukanlah sembarang orang. Dari jajaran konglomerat sampai politisi hadir dalam acara pernikahannya. Sebagai orang penting dan tersohor, tamu yang hadir di pernikahan Aditya Trihatmanto bukanlah sembarang orang. Dari jajaran konglomerat sampai politisi hadir dalam acara pernikahannya.

Bahkan dihadiri Putra Mahkota Arab yang bergelar Prince Syeikh Mohammed Al Qasimi. Syeikh Mohammed bin Saud bin Saqr Al Qasimi adalah putra tertua dari HH Syeikh Saud bin Saqr Al Qasimi.

Pernikahan ini ramai disorot media karena Bambang Trihatmodjo tak ikut foto bersama Halimah Agustina, Panji, dan Gendis serta para menantu. Bambang yang hadir sendiri tanpa Mayangsari, memilih foto bertiga dengan pengantin.