Klarifikasi Pinkan Mambo Usai Ngaku Jadi Simpanan Artis Terkenal

Jam : 10:19 | oleh -47 Dilihat
Pinkan Mambo
Pinkan Mambo

Jakarta, ToeNTAS.com,- Belum lama ini Pinkan Mambo memberikan keterangan pernah menjadi simpanan artis terkenal. Hal ini disampaikan dalam salah satu di Channel YouTube miliknya.

Akhirnya Pinkan Mambo memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut. Pinkan Mambo menjelaskan soal perkenalan dengan pria yang memiliki inisial G tersebut.

“Iya jadi waktu itu sebenarnya sudah lama banget ya, jadi tahu-tahu dia DM aku, dia bilang katanya dia selalu menunggu aku,” buka Pinkan Mambo saat menjadi bintang tamu di Pagi Pagi Ambyar, Selasa (8/11/2022).

Pinkan Mambo mengatakan sebenarnya tidak mau membahas masalah ini. Tapi karena sudah banyak yang tahu maka dirinya akan membukanya.

“Ya sebenarnya nggak mau bilang ya, tapi karena nanti pada tanya-tanya jadinya ya sudah aku bilang saja sih sekarang,” jelas Pinkan Mambo.

Sampai saat ini hubungan Pinkan Mambo dengan pria berinisial G tersebut masih baik-baik saja.

“Masih baik kok hubungannya sama dia, jadi ya masih berhubungan masih komunikasi juga sama dia,” papar Pinkan Mambo.

Lantas siapa sih sosok artis terkenal berinisial G tersebut?

“Ya pokoknya dia terkenal kok, kalian juga tahu. Sudah ah jangan dibahas terus ya, pokoknya ya sudah gitu,” katanya lagi.

Belum lama ini, Pinkan Mambo membuat satu pernyataan mengejutkan soal bayaran Rp 200 juta sekali manggung.

“Mau aja kena tipu sama gimmick, tadinya mau bilang Rp 2 miliar, Rp 200 juta aja sudah ketipu ya,” jawab Pinkan Mambo beberapa waktu lalu.

Menurut pengakuannya, bayarannya untuk manggung tidak semahal yang ia sebutkan saat di atas panggung Playlist Festival. Pinkan Mambo hanya ingin membakar semangat para penonton untuk ikut bernyanyi bersamanya.

“Nggak sih, nggak semahal itu, itu cuma gimmick aja. Buat shock terapi aja,” tuturnya.

Kendati demikian, Pinkan Mambo berharap dan berdoa suatu saat mendapatkan bayaran sebesar itu.

“Sebenarnya emang mahal ya, cuma nggak semahal itu. Amiin juga sebesar itu, nanti kan gaji gue pakai dollar, kan aku bakal tur dunia juga,” harap Pinkan Mambo. (d.c/Ando)