Bus Rombongan Mahasiswa Unri Terbalik di Bukittinggi, Penumpang Histeris

Jam : 14:35 | oleh -261 Dilihat
Bus rombongan mahasiswa Unri
Bus rombongan mahasiswa Unri

Pekanbaru, ToeNTAS.com,- Bus rombongan mahasiswa Universitas Riau (Unri) kecelakaan di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Bus itu rencananya akan membawa rombongan ke melakukan kunjungan industri ke PT Semen Padang.

Dalam video yang diterima Wartawan, terlihat bus berwarna biru terbalik di jalan lintas Padang Panjang pagi ini. Dari video terlihat penumpang histeris dievakuasi warga.

Wakil Dekan III Fakultas Ekonomi Unri, Deni Setiawan membenarkan bus rombongan mahasiswa kecelakaan. Bus kecelakaan di daerah Padang Panjang.

“Informasinya bus berangkat tadi malam, agendanya itu mau kunjungan industri ke PT Semen Padang. Kecelakaan tadi pagi,” kata Deni, seperti dikutip Wartawan, Senin (19/12/2022).

Deni memastikan bus yang kecelakaan di Padang Panjang hanya satu. Total enam bus rombongan berangkat dari Kota Pekanbaru tadi malam.

Kunjungan Industri sendiri adalah agenda Senat Mahasiswa salah satu jurusan di Fakultas Ekonomi. Namun saat kegiatan didampingi oleh sejumlah dosen Fakultas Ekonomi. (d.c/Udin)