Dhio Pembunuh Sekeluarga di Magelang Ngaku Menyesal dan Minta Maaf

Jam : 09:25 | oleh -127 Dilihat
Dhio pelaku pembunuh keluarganya
Dhio pelaku pembunuh keluarganya

Jakarta, ToeNTAS.com,- Tersangka pembunuhan berencana sekeluarga di Mertoyudan, Magelang, Dhio Daffa S (22), mengaku menyesali perbuatannya. Ia juga meminta maaf kepada keluarga besar dari ayah dan ibunya.

“Tadi menitipkan pesan bahwa tersangka meminta maaf kepada keluarga besarnya dari ayah dan ibunya. Juga meminta maaf kepada warga sekitar telah melakukan perbuatan yang tidak diperbolehkan oleh agama maupun undang-undang. Jadi meminta maaf dan penyesalan,” kata penasihat hukum Dhio, Satria Budhi, dikutip Wartawan, Senin (19/12/2022).

Polisi diketahui telah melakukan proses rekonstruksi. Terkait rekonstruksi tersebut, Satria mengungkap Dhio memperagakan adegan mulai dari proses awal searching layanan online mencari racun hingga melakukan aksi meracuni ayah, ibu, dan kakaknya, yakni Abas Ashar (58), Heri Riyani (54), dan Dhea Chairunnisa (24).

“Saya lihat tidak ada tekanan. Dia dari awal tertangkapnya pun tidak ada ekspresi tertekan. Memberikan keterangan dengan sewajarnya,” jelasnya.

Sementara itu, Plt Kasat Reskrim Polresta Magelang AKP Setyo Hermawan mengatakan pihaknya akan terus melengkapi berkas perkara. Diharapkan berkas penyidikan bisa dilimpahkan ke kejaksaan pada awal 2023.

“Proses selanjutnya kita akan melengkapi berkas. Berkas kita lengkapi segera. Nanti target mungkin awal tahun sudah bisa segera limpahkan ke kejaksaan,” kata Setyo. (d.c/Hendro)