Jelang Tutup Permanen, Fish n Co Diantre Banyak Pengunjung

Jam : 16:06 | oleh -319 Dilihat
Fish n Co
Fish n Co

Jakarta, ToeNTAS.com,- Akhir tahun ini restoran Fish n Co. di Indonesia akan tutup permanen. Resto ini ramai diantre pembeli. Saking panjangnya antrean pesan makanan bisa sampai 1 jam.

Belum lama ini para foodies dihebohkan dengan kabar restoran Fish n Co. di bawah GF Culinary yang akan segera berhenti beroperasi mulai 31 Desember 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak Fish n Co. melalui unggahan di Instagram @fishncoindo. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pelanggan setia yang telah mendukung dan mempercayai kami,” tulisnya.

Instagramnya pun ramai digeruduk netizen yang menanyakan alasan berhenti beroperasi. Tim detikFood juga telah mencoba untuk menghubungi, tapi sampai berita ini ditulis belum mendapat respon.

1. Antrean Panjang Jelang Tutup Permanen

Beberapa saat setelah pengumuman tersebut, timdetikFood pun mencoba untuk menikmati kelezatan fish and chip di Fish n Co. sebelum gerainya benar-benar tutup.

Kami mendatangi gerainya yang berlokasi di Mall Lotte Shopping Avenue di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan. Saat kami datang pukul 19.30 dan mendapati gerainya ramai diantre pengunjung.

Area makannya dipenuhi pengunjung. Selain itu, ada beberapa antrean pengunjung yang menunggu tempat duduk. Kemudian kami mendapat urutan nomor 3, kira-kira kami menunggu antrean tersebut selama 30 menit.

2. Pengunjung Ingin Menikmati Sebelum Gerai Berhenti Beroperasi

Kami menanyakan kepada salah satu pengunjung yang ikut mengantre. Ia mengatakan bahwa setelah heboh kabar akan segera tutupnya Fish n Co. ia dan teman-temannya langsung berniat untuk makan di restoran tersebut.

“Ya kan ramai tuh diInstagramnya, terus samatemen-temen kayak langsungkepikiran aja buat makan di sini. Sebelum tutup kan,” ujarnya.

3. Pesanan datang 1 Jam

Antrean tak hanya terjadi saat ingin masuk ke dalam restorannya, tetapi juga saat memesan menu. Kami memesan menu The Best Fish n Chips in Town (Rp 115.000).

Kami cukup lama menunggu hingga pesanan jadi. Kira-kira kami memakan waktu selama 1 jam hingga akhirnya pesanan datang. Para pelayan di sana pun tampak sibuk.

Salah seorang pelayan di sana mengatakan bahwa ramainya pengunjung saat itu berbeda dengan hari-hari sebelumnya. “Iya, ini lagi ramai banget gak kayak kemarin,” ujarnya.

4. Fish and Chip yang Lembut dan Gurih

Menu The Best Fish n Chips in Town. Foto: detikcom/Riska Fitria
Kami memesan menu The Best Fish n Chips in Town yang dipadukan dengan kentang tumbuk (mashed potatoes). Ukuran fillet ikannya besar, dengan tekstur yang renyah di bagian luar dan lembut di bagian dalam.

Perasan air lemon menambah kenikmatan dari ikan dorinya. Selain kentang tumbuk, juga disajikan dengan saus berupa ranch dipping sauce yang creamy dan gurih.

Seporsi fish and chip di sini memiliki porsi yang besar dan mengenyangkan. Karena porsi kentangnya cukup banyak juga. (d.c/Ibnu)