Wajah Siswi Ponorogo Luka Bakar Akibat HP Tiba-tiba Meledak di Kelas

Jam : 14:45 | oleh -165 Dilihat
siswi Ponorogo HP meledak
siswi Ponorogo HP meledak

Ponorogo, ToeNTAS.com,- Handphone Siswi kelas XII SMK Negeri (SMKN) 1 Slahung, Ponorogo berinisial CE (17) mendadak meledak saat dipakai di sekolah. Akibatnya, korban mengalami luka bakar dan bengkak di wajah.

Handphone korban diketahui meledak pada Selasa (17/1), sekitar pukul 10.10 WIB. Saat ini, korban telah mendapat perawatan di RSUD dr Harjono Ponorogo dengan didampingi ibunya.

“Waktu pelajaran, saya pegang HP. Tiba-tiba meledak terus saya dibawa ke UKS,” terang CE kepada wartawan di rumah sakit, seperti dikutip wartawan, Rabu (18/1/2023).

Korban tak mengetahui pasti apa yang menyebabkan handphone-nya meledak. Namun yang pasti, handphone tersebut meledak saat kegiatan belajar mengajar di kelas.

Sementara itu, ibunya, Kastiah mengaku tak mengetahui pasti apa penyebab handphone anaknya meledak. Ia hanya menyebut handphone meledak saat kegiatan belajar mengajar.

“Kata anak saya HP-nya posisi mati nggak dicas, tidak digunakan tapi cuma dipegang, karena selama ini memang diwajibkan belajar lewat HP. COVID kan pelajaran lewat HP,” imbuhnya. (d.c/Agus)