OTK Penyiram Air Keras ke Pria di Jakut Masih Bebas Berkeliaran

Jam : 15:18 | oleh -130 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang pria berinisial J (35) disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut), hingga harus menceburkan diri ke got. Pelaku penyiraman masih belum ditangkap.

“Belum (ditangkap), masih penyelidikan,” kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol M Yamin saat dihubungi, Kamis (26/1/2023).

Proses penyelidikan kasus ini sendiri sudah berlangsung dua pekan lamanya. Korban J sendiri sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Tanjung Priok pada Jumat (13/1) yang lalu.

Yamin mengatakan belum ada petunjuk yang bisa mengidentifikasi pelaku yang diketahui berjumlah dua orang tersebut. Korban J sendiri mengaku tidak mengenal para pelaku.

“Belum ada petunjuk untuk pelakunya. (Pelaku dan korban) tidak mengenal,” ujarnya.

Selain itu, kurangnya saksi yang ada menjadi hambatan polisi mengusut perkara yang ada. Hingga kini, enam orang saksi sudah dimintai keterangan.

Yamin menambahkan, hingga kini polisi belum memeriksa korban karena kondisinya yang masih dalam perawatan usai disiram air keras.

“Korban masih belum diperiksa, masih proses pengobatan,” imbuhnya.

Viral di Media Sosial
Sebuah video yang memperlihatkan pria nyebur ke got viral di media sosial. Disebutkan, pria itu nyebur ke got setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal.

Dalam video yang beredar, terlihat pria itu telanjang dada berlumuran lumpur setelah menceburkan diri ke got. Kaus yang dipakai korban terlihat berasap.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengatakan korban dalam hal ini sudah membuat laporan ke Polsek Tanjung Priok. Namun korban belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani tahap pemulihan.

“Korban sudah membuat LP, tetapi belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam tahap pemulihan,” kata Bryan saat dihubungi, Jumat (13/1). (d.c/Kemala)