Dirawat di RS Bhayangkara, Begini Kondisi Terkini Rombongan Kapolda Jambi

Jam : 10:19 | oleh -122 Dilihat
Kapolri Jenderal Listyo
Kapolri Jenderal Listyo

Jambi, ToeNTAS.com,- Rombongan Kapolda Jambi yang berhasil dievakuasi dari hutan Kerinci kini dirawat di RS Bhayangkara Polda Jambi. Kondisi 6 korban helikopter normal dan stabil.

Mereka yang dirawat di RS Bhayangkara itu di antaranya, Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, Dirpolairud Polda Jambi Kombes Michael Mumbunam, Pilot AKP Ali Nurdin, kopilot AKP Amos Freddy, dan Adc Kapolda Jambi Briptu Muhardi Aditya.

“Kondisi pagi ini bagus semua, apapun sakitnya kita tangani, tanggulangi yang penting semua selamat, dan tidak ada yang cedera berat,” kata Kepala RS Bhayangkara Polda Jambi, Kombes dr El Yandiko, seperti dikutip wartawan, Rabu (22/2/2023).

Sementara itu, dua korban terakhir yang dievakuasi kondisinya lebih baik dari korban lainnya. Mereka ialah Koorspirpim Polda Jambi Kompol Ayani, dan Mekanik Aipda Susilo.

“Mereka kondisinya sangat baik, cedera ringan,” kata Yandiko.

Sementara itu, sampai pagi ini proses scanning tulang para korban masih dilakukan. Jika diperlukan perawatan lanjutan, maka pihak akan merujuk ke RS Polri Jakarta. (d.c/Rian)