Karen Vendela Batal Nikah, Margaret Vivi Beberkan Hubungan dengan Boy William

Jam : 14:02 | oleh -202 Dilihat
Karen Vendela
Karen Vendela

Jakarta, ToeNTAS.com,- Batalnya pernikahan Karen Vendela dengan Boy William sempat menjadi sorotan publik. Bahkan setelah Boy William dan Karen Vendela sama-sama mengutarakan perasaan masing-masing soal keputusan pembatalan tersebut. Kini giliran Margaret Vivi, ibunda Karen Vendela, yang buka suara.

Dijelaskan oleh Margaret Vivi, batalnya pernikahan Karen dan Boy murni keputusan dari Karen langsung. Dia sebagai ibu tidak ikut campur tangan dalam menentukan keinginan putrinya.

“Memang keputusan kan di tangan Karen. Dia yang nggak mau melanjutkan ke pernikahan,” kata Margaret Vivi saat berbincang dengan Melaney Ricardo di sebuah konten YouTube.

Diakui oleh Margaret Vivi, dua pihak keluarga menyayangkan keputusan itu. Bahkan sempat ada usaha dari pihak keluarga untuk menyatukan kembali.

Ibunda dan nenek Boy William bertanya ke Karen soal kemungkinan untuk tetap menikah. Namun Karen Vendela seperti tak tergoyahkan.

“Padahal dari orang tuanya Boy, mami, dan omanya menyayangkan. Mereka tanya kenapa nggak mau dicoba lagi? Karen bilang nggak bisa, karena memang dia sama Boy mungkin sudah yang beda banget.

Yang satu dunia kerjaannya di entertainment, Karen juga dari keluarga yang bukan artis. Dia nyaman, dia pisah dengan Boy juga happy. Kenapa kita yang sedih?” lanjut Margaret Vivi.

Kini setelah pernikahan tersebut batal, hubungan Margaret Vivi dengan Boy William dan keluarganya tetap baik. Hal itu terlihat dari kenyamanan Margaret Vivi bicara mengenai kisah anak perempuannya dengan Boy yang sudah kandas.

Dia juga menyebut bahwa tidak ada masalah antara keluarganya dengan keluarga Boy William. Hingga kini hubungan mereka terjaga dengan baik.

“Semua baik-baik saja,” tutup dia. (d.c/Ilma)