Polisi Temukan Pria Berdarah-darah di TKP Mayat Perempuan di Bekasi

Jam : 17:27 | oleh -141 Dilihat
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi

Bekasi, ToeNTAS.com,- Dua perempuan yang sebelumnya dilaporkan hilang diduga dibunuh di sebuah rumah di Harapan Jaya, Bekasi, Jawa Barat (Jabar). Di tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga menemukan pria terluka dan bersimbah darah.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan pria yang diketahui berinisial P itu ditemukan dengan kondisi tangan yang tersayat.

“Ada seorang laki-laki yang kita jumpai tergeletak di dalam kamar, diduga menyayat tangannya itu,” kata Hengki saat dihubungi, Selasa (28/2/2023).

Beredar info bahwa laki-laki tersebut merupakan pembunuh kedua perempuan yang diduga dicor di rumah tersebut. Namun Hengki belum bisa memastikannya karena penyelidikan masih berlangsung.

“Intinya kita masih penyelidikan, kita belum tahu siapa pelakunya, kita belum tahu motifnya,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya akan menggali coran yang ada di TKP untuk mengetahui apakah betul kedua korban dicor di sana atau tidak.

“Kita masih melakukan penyelidikan karena hari ini kita pun mau bongkar yang diduga dikubur ini,” imbuhnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pihak kepolisian melakukan olah TKP dengan melibatkan sejumlah pihak dari lintas profesi untuk mengusut kasus tersebut.

“Polres melakukan olah TKP dengan melibatkan inter profesi, kedokteran forensik, serta scientific crime investigation,” ucap Trunoyudo.

Pantauan wartawan, Kapolres Bekasi Kombes Hengki beserta jajaran mendatangi TKP. Garis polisi dipasang membentang di rumah yang menjadi TKP penemuan mayat 2 perempuan di Jalan Nusantara, Harapan Jaya, Bekasi. (d.c/Endah)