Nathalie Holscher Heran Sule Mendadak Jaga Jarak: Takut Ada yang Cemburu, Ceweknya Mana?

Jam : 11:34 | oleh -228 Dilihat
Natalie dan Sule
Natalie dan Sule

Jakarta, ToeNTAS.com,- Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan dan perbincangan usai menyambangi rumah Sule.

Momen yang diunggah melalui kanal YouTube Nathalie itu memperlihatkan bahwa ia mendadak seolah ingin memberikan kejutan kepada Sule dan keluarganya di Bekasi itu.

Nathalie pun datang tak sendiri, ia ditemani oleh putranya dengan Sule, Adzam. Ketiga sosok tersebut terlihat santai dan bermain bersama secara akrab dalam momen tersebut.

Tak hanya itu, Nathalie dan Sule tampak santai ketika keduanya mengobrol terlepas dari hubungannya yang tak lagi menjadi suami istri.

Nathalie pun seperti biasa akan mengajak Sule untuk membuat konten bersama. Akan tetapi, sikap Sule mendadak berubah dan berbeda dari sebelumnya hingga membuat Nathalie bertanya-tanya.

Nathalie merasa Sule tampaknya menjaga jarak sejak ia masuk ke kediamannya itu. Sule terlihat tak berdiri di samping Nathalie dalam kondisi yang dekat seperti sebelumnya.

Seolah gemas dengan sikap sang mantan suami, Nathalie lantas bercanda dan menggoda Sule.

“Sini kamu deket aku!” ujar Nathalie ke Sule dilihat pada Senin (06/03/2023).

Tak sampai di situ saja, Nathalie juga menggoda Sule karena curiga mantan suaminya itu jaga jarak karena ada sosok lain yang mungkin cemburu.

“Dia kenapa sih ngejauh terus dari aku, takut ada yang cemburu, cewenya yang mana?” lanjutnya yang dibalas Sule dengan candaan. (d.c/Canda)