Salam Hormat Sandiaga Saat Bertemu Ganjar di Semarang

Jam : 13:56 | oleh -55 Dilihat
Sandiaga Uno (Kiri) Ganjar Pranowo (Kanan)
Sandiaga Uno (Kiri) Ganjar Pranowo (Kanan)

Semarang, ToeNTAS.com,- Menteri Parekraf Sandiaga Uno bertemu calon presiden Ganjar Pranowo di Semarang. Mereka saling melemparkan salam hormat.

Sandiaga dan Ganjar bertemu di Hotel Gumaya Semarang. Mereka bukan bertemu untuk urusan politik, namun dalam acara rapat koordinasi daerah dan pleno RPKAD se-Jawa Tengah dengan tema ‘Percepatan Pemilihan dan Perkembangan Ekonomi Jawa Tengah Melalui Kemandirian Ekonomi Desa’.

Mengutip Wartawan, Kamis (27/4/2023), Ganjar hadir ke ruang acara lebih dulu, beberapa menit kemudian Sandiaga masuk ke ruangan. Saat Sandiaga masuk dan bertemu Ganjar, ia langsung menunjukkan gesture hormat. Ganjar kemudian membalasnya dengan gesture membungkuk.

Ganjar sendiri sempat melempar tebak-tebakan soal pakaian adat yang dikenakan. Setiap hari Kamis, Ganjar memang selalu menggunakan baju adat. Hari ini Ganjar memakai Baju Cele dari Maluku.

Dalam acara tersebut, Ganjar dan Sandiaga menjadi pembicara. Mereka membahas soal kemajuan desa wisata di Jawa Tengah. Selain itu Ganjar juga membahas soal 29 desa antikorupsi yang dibentuk di Jawa Tengah.

Untuk diketahui, Ganjar merupakan Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan dan hari Rabu (26/4) kemarin PPP resmi juga mengusung Ganjar sebagai Capres. Terkait dukungan tersebut Ganjar mengaku merasa terhormat. (d.c/Roni)