Cak Imin Bertemu Airlangga Besok untuk Upaya Samakan Arah

Jam : 11:03 | oleh -110 Dilihat
Airlangga Hartanto dan Cak Imin
Airlangga Hartanto dan Cak Imin

Jakarta, ToeNTAS.com,- Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bakal bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto besok. Pertemuan itu merupakan halalbihalal antara kedua tokoh dan jajaran pengurus partai.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan pertemuan akan berlangsung pada Rabu (3/5) di Resto Plataran Senayan, Jakarta Pusat. Pengurus partai akan bertemu pukul 13.00 WIB.

“Iya, rencananya besok halalbihalal DPP PKB dan DPP Golkar pada hari Rabu, 3 Mei 2023 jam 13.00 WIB di Resto Plataran Senayan,” kata Jazilul kepada wartawan, Selasa (2/5/2023).

Jazilul menyebut pertemuan akan dipimpin langsung oleh Cak Imin. Jazilul memastikan akan datang dalam kunjungan tersebut.

“Gus Imin yang pimpin langsung didampingi DPP PKB, termasuk saya,” tutur Jazilul.

Ia mengatakan pertemuan itu akan membahas situasi politik terkini. PKB berupaya untuk mengajak partai lain bergabung ke Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) bersama Partai Gerindra.

“Tentu, saling update perkembangan terkini, termasuk untuk menyamakan arah ke depannya. PKB terus berupaya untuk bergabungnya partai lainnya,” ucapnya. (d.c/Intan)