Pria Tewas Tertabrak KRL di Pelintasan Liar Jaksel hingga Kaki Putus

Jam : 14:20 | oleh -240 Dilihat
ilustrasi perlintasan krl
ilustrasi perlintasan krl

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang pria berinisial SS (43) tewas tertabrak KRL di kawasan Grogol Selatan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. SS tewas tertabrak di pelintasan liar, tepatnya di Jalan Tentara Pelajar.

“Telah terjadi seorang laki-laki tertabrak KRL relasi Tanah Abang-Tigaraksa di Km 12+400,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono, dalam keterangannya, Selasa (23/5/2023).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 10.30 WIB tadi. Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, dia menerima informasi bahwa terjadi tabrakan.

“Kemudian saksi langsung mengecek tempat kejadian tersebut. Selanjutnya, sesampai di lokasi, ditemukan korban seorang laki laki yang tergeletak di tengah rel kereta api,” ujarnya.

Kondisi korban saat ditemukan sudah tewas. Korban mengalami sejumlah luka di kepala, kaki kanan, dan perut.

“Keadaan korban telah meninggal dunia dan menderita kepala robek, kaki kanan putus, dan perut sobek,” ucapnya.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Lama. Menerima laporan itu, polisi kemudian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati.

“Masinis pada saat menabrak tidak melihat karena posisi ada di belakang kepala kereta api,” jelasnya.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat berpisah kepada ibunya. Disebutkan, korban sempat meminta maaf apabila ada salah dan mengatakan ingin tewas di rel.

“Keluarga korban menjelaskan korban mengalami depresi karena sudah 10 tahun ditinggal oleh istrinya dengan membawa 1 anaknya,” pungkas Widya. (d.c/Indah)