Selamat dari Kecelakaan, Angela Lee Berterima Kasih Untuk Kesempatan Hidup Kedua

Jam : 08:34 | oleh -188 Dilihat
Angela Lee
Angela Lee

Jakarta, ToeNTAS.com,- Angela Lee selamat dari kecelakaan mobil yang menimpa beberapa waktu lalu. Ia merasa seperti diberi kesempatan hidup kedua oleh Tuhan.

Kepada Wartawan, Angela Lee menceritakan soal kejadian tersebut. Ia mengaku mengalami kecelakaan mobil saat pergi dari Yogyakarta menuju Semarang.

“Kejadiannya itu biasanya aku tiap seminggu sekali itu otw dari Yogya ke Semarang buat jengukin Luis, anakku. Aku jemput dia sekolah, terus quality time sama Luis. Nah pas jam 7 malam, aku sudah mulangin Luis, aku jam 7 malam pulang ke Semarang, tidur di belakang kursi itu. Pas tidur gitu aku kayak nggak sadar pas kejadian crash itu,” ujar Angela saat dihubungi.

Angela Lee benar-benar tak tahu bagaimana kecelakaan mobil terjadi. Ia mengatakan saat itu mobilnya dibawa oleh sopirnya.

“Jadi pas malam kejadian itu aku kayak nggak sadar gitu, aku benar-benar nggak ngerti apa yang terjadi gitu. Besoknya aku baru sadar aku di rumah sakit, terus aku dikasih tahu aku habis tabrakan mobilnya, bla, bla, bla, gini, gini, gini, waduh gitu deh,” tutur Angela.

Gegara kecelakaan, Angela Lee mesti menjalani operasi kaki. Ia juga diminta istirahat total oleh dokter selama beberapa minggu.

“Iya. Dokter nyuruh bed rest sampai 6 minggu.

Angela Lee juga tak boleh berjalan dulu. Sang model sekaligus selebgram itu mengharap asa bisa berjalan sebelum waktu yang diminta dokter.

“Kalau untuk jalan kira-kira kalau sudah stabil semuanya 3 bulan, itu kalau sudah nggak perlu pakai tongkat lagi katanya,” kata Angela.

“Tapi semoga sebelum sampai tiga bulan sudah bisa jalan lagi. Doakan semoga besok-besok bisa jadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Angela Lee tak mikir kerugian yang dialami. Ia cuma bisa mengucapkan terima kasih untuk kesempatan hidup kedua dari Tuhan.

“Aku nggak mikir kerugian. Aku malah mikirnya thanks God untuk kesempatan kedua. Aku nggak mau mikir rugi-ruginya. Aku sudah dikasih kesempatan kedua sudah sungguh-sungguh amat-amat bersyukur banget. Doakan ya semoga aku besok-besok bisa jadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (d.c/Rani)