Geger! Pria Tewas dengan Luka Tusuk di Depok, Tergeletak di Tengah Jalan

Jam : 10:27 | oleh -121 Dilihat
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi

Depok, ToeNTAS.com,- Seorang pria ditemukan tewas tergeletak di tengah jalan di Sukmajaya, Depok. Pria tersebut ditemukan dalam kondisi simbah darah dengan luka tusuk.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan korban ditemukan tewas pada pukul 03.30 WIB dini hari tadi.

“Informasi dari warga sekira jam 03.30 ditemukan seorang pria tergeletak di tengah jalan, setelah kami datangi TKP ditemukan dua luka tusuk pada tubuhnya,” kata Yogen kepada wartawan di lokasi.

Korban diketahui berinisial SIB (51). Menurut informasi warga kepada polisi, korban sering nongkrong di pos ronda di dekat lokasi.

“Setelah kami dalami dari beberapa saksi di TKP dan warga di situ, didapati bahwa korban sempat kumpul di pos yang persis ada di belakang saya,” katanya.Kasus ini kini masih dalam penyelidikan polisi. Korban telah dievakuasi ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi.

Yogen mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penelusuran terhadap pelaku pembunuhan tersebut.

“Iya jelas ya pembunuhan. (Pelaku) masih kita selidiki,” imbuhnya.

Pantauan Wartawan di lokasi penemuan korban di Jalan Jati, Bakti Jaya, Sukmajaya, Depok, Rabu (21/6/2023) pukul 06.22 WIB, jasad korban ditemukan di samping angkot yang terparkir. Sejumlah polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Garis polisi terlihat membentang di lokasi temuan korban. Darah berceceran di aspal jalan. (d.c/Nando)