Heboh Kabar Perselingkuhan, Syahnaz dan Jeje Tak Ada di Rumah

Jam : 08:41 | oleh -135 Dilihat
Syahnaz S
Syahnaz S

Jakarta, ToeNTAS.com,- Syahnaz Sadiqah dituding menjadi selingkuhan Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan adik Raffi Ahmad itu dibongkar oleh istri Rendy, Lady Nayoan di media sosial.

Sontak awak media pun terus meminta klarifikasi kepada pihak Syahnaz. Pada Rabu sore (21/6/2023), awak media mendatangi kediaman rumah Syahnaz di kawasan Cilandak Jakarta Selatan.

Sayang rumah bertipe cluster itu tertutup untuk awak media. Rumah tersebut dijaga beberapa petugas keamanan.

Disinggung perihal Syahnaz apakah ada di rumah itu, seorang petugas keamanan menyebut Syahnaz dan suaminya Richie Ismail atau Jeje Govinda sedang tak ada di rumah tersebut. Sang petugas menyebut Syahnaz dan Jeje pergi sejak kemarin.

“Syahnaznya sudah keluar rumah dari kemarin. (Ke mana) Lagi liburan kali ke luar kota, Jeje juga nggak ada keluar kota,” kata seorang petugas kemanan di kediaman rumah Syahnaz di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Rabu (21/6/2023).

Ia menambahkan, Syahnaz dan keluarga pergi naik mobil.

“Iya satu keluarga. (Satu mobil) Iya naik mobil,” katanya.

Disinggung soal kabar perselingkuhan itu, sang petugas keamanan mengaku tak tahu. Ia juga menyebut Syahnaz dan Jeje masih satu rumah.

“Ya nggak tau juga saya. (masih satu rumah) Masih masih,” ungkapnya.

Kabar mengenai perselingkuhan ini bermula dari istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan yang mengunggah di Stories Instagram. Dia mengatakan suaminya dengan Syahnaz telah berselingkuh bahkan Jeje juga sudah mengetahuinya.

“Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian,” jelas Lady Nayoan dalam Instagram Stories miliknya.

Jeje mengatakan juga sudah membuat surat perjanjian yang harus disetujui kedua belah pihak.

“Lad, aku juga bikin surat yang sama yang ditandatangani kalian. Nanti malam aku kirimin ya draftnya,” terang Jeje dalam Instagram Stories yang diunggah Lady Nayoan.

Tak hanya itu, Jeje juga diketahui main dalam sinetron yang sama dengan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Lady Nayoan juga sempat main bersama dalam sinetron tersebut. (d.c/Iwan)