Info Macet Tol Jagorawi, Cikampek, dan Jakarta-Tangerang Pagi Ini

Jam : 08:47 | oleh -230 Dilihat
ilustrasi macet tol Japek
ilustrasi macet tol Japek

Jakarta, ToeNTAS.com,- Terpantau kemacetan di Tol Jakarta Bogor Ciawi (Jagorawi) dan Jakarta Cikampek (Japek) arah Jakarta. Kemacetan terjadi pada arah Jakarta.

PT Jasa Marga, @PTJASAMARGA, melalui akun Twitternya, pada Kamis (22/6/2023), per pukul 08.01 WIB. Lalu lintas arah Ciawi disebut lancar.

Sementara itu, kepadatan terjadi di arah Cililitan hingga Cawang, Jakarta Timur. “Kepadatan volume lalin,” tulis Jasa Marga.

Sedangkan, untuk Tol Japek, lalu lintas arah Cikampek dilaporkan lancar.

Kepadatan di Tol Japek terjadi di Halim hingga Cawang Jakarta Timur. “Kepadatan Volume lalin,” kata Jasa Marga.

Berdasarkan pantauan via Google Maps dengan menu ‘live traffic’, di area simpang Cawang, Jakarta Timur, terdapat tanda merah di ruas Tol Jagorawi, dan Japek arah Jakarta. Tanda merah marun menandakan lalu lintas berjalan lambat. Akun Twitter Jasa Marga juga mengabarkan kondisi ini.

Tol Jakarta Tangerang juga mengalami kemacetan, seperti biasa, di jam-jam berangkat kerja ini. Pukul 08.00 WIB, akun Twitter @JASAMARGA mengabarkan Tol Jakarta Tangerang atau Janger di ruas Tomang-Kemanggisan padat, ada lajur contraflow dari arah Kebon Jeruk di Lajur 3/Kanan.

Selain itu, dilaporkan kepadatan terjadi di Kunciran hingga Karang Tengah, dan Kembangan sampai Kedoya. Kepadatan terjadi karena volume lalu lintas. (d.c/Via)