Delisha : RN Massage & Therapy Bukan Massage Plus-plus

Jam : 21:34 | oleh -1719 Dilihat
Owner RN Massage & Therapy Ibu Delisha
Owner RN Massage & Therapy Ibu Delisha

JAKARTA, ToeNTAS.com,.- Di tengah hiruk pikuknya kota Jakarta, RN Massage & Therapy hadir untuk memberikan perawatan tubuh agar senantiasa segar bugar.

Kepada wartawan ToeNTAS.com, Delisha selaku owner RN Massage & Therapy mengatakan bahwa RN Message & Therapy sangat terjangkau oleh kocek seluruh lapisan masyarakat yang ingin dipijat.

Bukan hanya itu saja, Delisha membantah karyawan RN Massage & Therapy bisa dibooking.

“RN Massage & Therapy hanya tidak ada plus-plus, disini murni massage,” tutur Delisha.

Dikatakannya lagi, dengan harga yang terjangkau, kualitas dan kuantitas RN Massage & Therapy tetap terjaga.

RN Massage & Therapy yang berada di Jalan Pejaten Raya RT 08 RW 10, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel) ini menawarkan berbagai pelayanan massage, diantaranya Hot Banana 130 K (60 menit) : Massage, Sensual Therapy, Berendam. Member/Happy Hour 115K.

Melted MANGO (165 K), 90 menit. Massage, Sensual Therapy, Therapy Vitality, Berendam. Member/Happy Hour 150K

Split Durian (200K), selama 120 menit : massage, sensual therapy, therapy vitality, lulur badan, pijat kepala, berendam. Member/Happy Hour 180K.

” Massage only 145K selama 90 menit dan Massage only 170K 120menit,” kata Delisha saat ditemui di ruang kerjanya di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, (12/7/2023).

Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com di lapangan, karyawan di RN Massage & Therapy terdiri atas para wanita tangguh tangguh yang masih tetap bisa berdiri dan tersenyum meski ditinggalkan oleh suaminya yang ingin menikah lagi.

Mengenai hal ini, Delisha menjelaskan bahwa memang dirinya sengaja mempekerjakan single mother yang ditinggalkan suaminya karena menikah lagi.

“Kita para wanita harus bangkit, karena itulah saya merekrut mereka agar uang gajian mereka bisa untuk membeli makanan dan susu anak,” papar Delisha seraya menutup pembicaraan dengan ToeNTAS.com,. *(Inge/Rhm).