Nathalie Holscher Senyam Senyum Ditanya Alasan Lepas Hijab

Jam : 10:03 | oleh -142 Dilihat
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher

Jakarta, ToeNTAS.com,- Nathalie Holscher terlihat menghadiri salah satu acara di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Minggu (16/7/2023). Ibu satu anak tersebut membuka bisnis kecantikannya di kawasan tersebut.

Sesaat setelah membuka bisnis tersebut, Nathalie Holscher bergegas pergi dan meninggalkan tempat acara. Tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulutnya mengenai pertanyaan yang ditanyakan awak media.

Nathalie Holscher terlihat senyam senyum ditanya alasan melepas hijabnya. Ia sama sekali tidak menjawab pertanyaan media dan langsung memilih masuk ke dalam mobilnya.

Ini adalah tampilan perdana Nathalie Holscher ke publik usai melepas hijabnya. Rambutnya panjangnya terlihat tergerai kala itu.

Mengenai lepas hijabnya ini, Nathlie Holscher sudah memberi tahu Umi Pipik. Umi Pipik menyebut, Nathalie Holscher memang meminta izin kepadanya untuk melepas hijabnya.

Mendengar itu, tak ada reaksi keras dari Umi Pipik melainkan memberikan dukungan sebesar-besarnya.

“Kalau (dia) izin iya. Siang itu memang izin sama saya, karena harusnya kan Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya izin nggak bisa datang, takut ngecewain Umi karena Nathalie mau buka hijab,” ujar Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

“Saya akan menemani prosesnya dia. Maksudnya, semuanya proses mencari Allah dan kadang nggak ada yang bisa menjamin bisa istikamah, saya pun begitu,” lanjut Umi Pipik.

Pertama kali Nathalie Holscher melepas hijabnya terlihat dalam Instagram miliknya. Ia mengunggah video hitam putih dalam media sosial miliknya itu. (d.c/Putra)