5 Remaja Curi Lele di Empang Depok Terekam CCTV, Polisi: Sudah Mediasi

Jam : 11:19 | oleh -114 Dilihat
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi

Depok, ToeNTAS.com,- Sebanyak lima remaja mencuri ikan lele di sebuah kolam empang di Pengasinan, Sawangan, Depok. Aksi para remaja tersebut terekam CCTV.

Dinarasikan dari video yang dilihat Wartawan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/7/2023) di sebuah empang di Pengasinan, Sawangan, Depok. Terlihat ketiga remaja laki-laki itu mengendap-endap di sebuah kolam empang.

Tampak ketiga remaja itu melihat-lihat situasi sekitar. Salah satu remaja itu membawa serokan diduga untuk mengambil ikan lele.

“Misteri hilangnya ikan lele akhirnya terungkap, korban sudah 5 kali kehilangan ikan lele di kolam empangnya di Kampung Kandang Duren Seribu tepatnya di Jalan Baru Pengasinan,” tulis caption instagram @infodepok memberi keterangan dipostingannya, Minggu (30/7/2023).

Dikonfirmasi, Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (29/7) sore. Pelaku sebanyak 5 orang yang masih dibawah umur.

“Kejadian hari Sabtu kemarin sore. Ada 5 pelaku masih anak dibawah umur,” ujar Yogi saat dihubungi wartawan, Selasa (1/8/2023).

Kasus pencurian itu sudah diselesaikan secara damai. Mediasi dilakukan dengan mempertemukan pihak keluarga remaja dan kepala lingkungan setempat

“Sudah dimediasi melibatkan tokoh setempat. Selama tidak ada penganiayaan dari siapapun problem solving bisa dilakukan,” ujarnya.

“Jadi ulah kenakalan remaja. Sudah dipertemukan pihak-pihak berkompeten termasuk orang tua dan kepala lingkungan. Agar keluarga dan masyarakat di lingkungan aktif menegur remaja yang masih diluar rumah malam bahkan dini hari,” jelasnya. (d.c/Tio)