Bejat! Guru di Riau Perkosa Siswi SMA di Ruang BK, Paksa Siswi Lain Merekam

Jam : 13:14 | oleh -140 Dilihat
Polisi menangkap guru yang memperkosa siswinya di Rokan Hulu Riau
Polisi menangkap guru yang memperkosa siswinya di Rokan Hulu Riau

Rokan Hulu, ToeNTAS.com,- AG (45), guru BK salah satu SMA Negeri di Rokan Hulu, Riau, ditangkap polisi. Dia diduga memperkosa dan memaksa siswinya membuat video mesum di ruangannya.

Kasus ini terungkap pada 31 Juli lalu. Saat itu salah satu siswi yang menjadi korban pemerkosaan mengadu kepada kepala desa setempat.

“Awalnya, korban cerita ke kepala desa di sana kalau jadi korban. Lalu kepala desa melapor ke orang tua korban,” ungkap Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Dr Raja Kosmos, Kamis (3/8/2023).

Setelah mendapat laporan keluarga korban, polisi bergerak menangkap guru bejat itu. Dia ditangkap dan dijadikan tersangka.

Aksi bejat pelaku dilakukan pertama kali pada Mei 2023. Kejadian ini bermula saat HP korban disita AG saat razia.

“Pada saat ujian sekolah ditemukan salah satu siswi membawa HP dan dipanggillah oleh guru BK. HP itu dilihatlah chat-chat di HP ada pacaran si korban ini,” katanya.

Melihat chatting korban dengan pacar, muncul niat jahat pelaku. Dia langsung memanggil korban ke ruang BK dan mulai diinterogasi.
Korban yang ketakutan langsung diancam. Bahkan pelaku meminta korban membuat video asusila dan direkam oleh pelaku.

Bukan hanya satu siswi, pelaku juga tiba-tiba memanggil siswi lain. Dia meminta siswi yang masih di bawah umur untuk ke ruang BK dan melakukan aksi yang sama dengan direkam. (d.c/Yayat)