3 Hal Diketahui soal Sekeluarga di Depok Bersimbah Darah

Jam : 10:24 | oleh -134 Dilihat
sekeluarga di Depok ditemukan bersimbah darah.
sekeluarga di Depok ditemukan bersimbah darah.

Depok, ToeNTAS.com,- Sekeluarga di Depok, Jawa Barat, ditemukan bersimbah darah. Sang ibu tewas, sementara ayah dan anaknya terluka.

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Kamis (10/8) siang kemarin. Pelakunya ternyata anaknya.

Berikut fakta-fakta peristiwa berdarah sekeluarga di Depok yang dirangkum Wartawan, Jumat (11/8/2023).

Warga Dengar Teriakan
Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Jalan Takong RT 03/08, Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8/2023). Mulanya sekitar pukul 09.30 WIB polisi menerima laporan dari masyarakat terkait terkait dugaan penganiayaan.

“Jadi kronologinya jam 09.30 WIB itu masyarakat mendengar ada teriakan dari dalam rumah. Kemudian warga mencoba masuk. Ketika di dalam, ternyata kondisi kamar dalam keadaan terkunci hingga akhirnya didobrak pintunya,” ujar Arief kepada wartawan di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8).

Ibu Tewas-Ayah Luka Bacok
Arief mengatakan ayah dan anak ditemukan di dalam kamar dengan kondisi terluka. Kemudian keduanya dievakuasi warga.

“Setelah itu, warga mengecek ke belakang dan ditemukan seorang perempuan, yaitu istrinya yang punya rumah tersebut,” ungkapnya.

“Yang meninggal itu ibunya, dan luka itu bapaknya. Anaknya luka di lengan kiri,” ujarnya.

Sementara itu, ayah mengalami luka bacok di kepala dan tangan. Korban ibu (tewas), kini dibawa ke rumah sakit guna autopsi.

“Saya sudah cek tadi bapaknya luka pada bagian kepala dan tangan. Kalau untuk ibunya secara detail saya belum lihat karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi. Iya (ayah) luka bacok,” ungkapnya. (d.c/Feby)