Penutup Gorong-gorong di Underpass Mampang Rusak, Arah Kuningan Macet Panjang

Jam : 10:16 | oleh -202 Dilihat
doc. TMC Polda Metro Jaya
doc. TMC Polda Metro Jaya

Jakarta, ToeNTAS.com,- Penutup gorong-gorong di underpass Mampang arah Kuningan, Jakarta selatan (Jaksel) rusak. Akibatnya lalu lintas di underpass Mampang arah Kuningan macet.

“Terdapat lubang gorong-gorong yang rusak di Underapass Mampang menuju arah Kuningan. Situasi arus lalu lintas menjelang lokasi terpantau padat,” tulis TMC Polda Metro Jaya melalui akun Twitter-nya, Jumat (11/8/2023).

Dari foto yang diunggah oleh TMC Polda Metro, tutup gorong-gorong yang rusak berada di sebelah kanan jalur Underpass arah Kuningan. Terlihat kendaraan roda empat dan roda dua memadati underpass.

Hampir setengah tutup gorong-gorong itu terbuka. Barier dipasang petugas sebagai penanda untuk mencegah kecelakaan. Sementara itu, petugas Call Center TMC Polda Metro Jaya, Pingkan menyebut kepadatan sudah terjadi saat pagi hari.

“Untuk informasinya kepadatan di Mampang Prapatan disebabkan adanya lubang atau gorong-gorong yang rusak di underpass Mampang menuju ke arah Kuningan. Kepadatan sejak 07.43 WIB,” ucapnya. (d.c/Yesha)