Ada Truk Gangguan di Km 13 Tol Cibubur, Lalin Padat dari Km 17

Jam : 08:36 | oleh -159 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Sebuah truk mengalami gangguan di Km 13 Tol Jagorawi tepatnya di Tol Cibubur arah Tol Cawang. Akibatnya lalu lintas menjelang lokasi mengalami kepadatan.

“Saat ini ada kepadatan tepatnya di area Cimanggis menuju Cibubur yang diinformasikan padat saat ini, diinformasikan di Cibubur Km 13 ada penanganan truk trailer mengalami gangguan posisi di sebelah kiri,” kata petugas call center Jasa Marga, Dwi saat dihubungi, Selasa (15/8/2023).

Truk gangguan tersebut saat ini berada di posisi bahu jalan sebelah kiri. Petugas sedang melakukan penanganan di lokasi.

Sementara itu lalu lintas menjelang lokasi dari arah Cimanggis menuju Cibubur mengalami kepadatan dari Km 17 ke arah Km 13.

“Di posisi Km 17 sudah mengalami kepadatan,” katanya.

Kemudian lalu lintas setelah melewati Cibubur dilaporkan ramai lancar. Namun lalu lintas dilaporkan tersendat lagi di Dukuh menuju TMII karena kepadatan volume kendaraan.

“Setelah Cibubur ramai lancar namun padat kembali di area Dukuh menuju TMII, untuk saat ini masih diinformasikan kepadatan lalin. Setelahnya arah Cililitannya lancar lagi, namun Cililitan ke arah Cawang menuju Dalam Kota padat kembali,” kata Dwi. (d.c/Endang)