Viral Pemotor Pria Kabur saat Akan Ditilang, Cewek yang Bonceng Ditinggal

Jam : 14:23 | oleh -43 Dilihat
viral pemotor kabur saat akan ditilang polisi hingga tinggalkan cewek yang bonceng motornya
viral pemotor kabur saat akan ditilang polisi hingga tinggalkan cewek yang bonceng motornya

Jakarta, ToeNTAS.com,- Sebuah video memperlihatkan pengendara motor kabur saat hendak ditilang polisi, viral di media sosial. Pengendara motor itu meninggalkan cewek yang memboncengnya.

Dalam video yang tersebar di media sosial, terlihat awalnya pemotor laki-laki berboncengan dengan seorang perempuan yang tidak memakai helm. Dinarasikan peristiwa itu terjadi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (20/8) siang.

Awalnya, seorang polisi lalu lintas terlihat menyetop pengendara motor tersebut. Polisi tersebut kemudian meminta si pengendara motor untuk ke pinggir.

Saat itu cewek yang dibonceng pengendara motor kemudian turun dari motor. Di saat bersamaan, polisi juga menyetop pemotor lain yang melintas di lokasi.

Tak lama setelah itu, pengemudi motor tadi tancap gas meninggalkan cewek tersebut. Cewek tadi kemudian berjalan pelan-pelan lalu lari mengejar si pengendara motor.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Wilayah Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan pihaknya akan menelusuri kejadian tersebut.

“Ditelusuri,” singkat Edy, kepada Wartawan, Senin (21/8/2023). (d.c/Muadz)