Melaney Unboxing Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris, Isinya Bikin Kaget

Jam : 16:43 | oleh -165 Dilihat
Melaney Ricardo
Melaney Ricardo

Jakarta, ToeNTAS.com,- Putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea dan Giovani melangsungkan pernikahan mewah dengan mengundang segenap artis papan atas termasuk Melaney Ricardo. Melaney yang penasaran dengan isi suvenir pernikahan tersebut melakukan unboxing dan dibagikan di media sosialnya.

Pernikahan tersebut berlangsung di Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Sabtu (16/9/2023). Melaney Ricardo tidak hanya hadir dan menjadi saksi pernikahan, tapi sekaligus menjadi pemandu acara.

Setelah menjadi host dalam acara itu, Melaney Ricardo membuat video TikTok saat membuka suvenir yang ia dapatkan dari pernikahan anak pengacara kondang tersebut.

“Unboxing cenderamata acara Hotman Paris mantu,” ujar Melaney Ricardo di akun TikTok-nya dikutip Wartawan, Senin (18/9).

Istri Tyson Lynch itu mengaku mendapatkan dua kotak suvenir dari acara pernikahan yang megah itu. Dalam video TikTok-nya ia pun mulai membuka suvenirnya.

Melaney hanya membuka satu kotak suvenir berwarna biru yang ia dapatkan. Mengejutkannya, di kotak tersebut terpampang wajah Hotman Paris, bukannya wajah dari pasangan pengantin.

“Best emang, abang gue ini pede-nya nggak kaleng-kaleng,” tutur Melaney Ricardo.

Dalam kotak suvenir berwarna biru itu juga berisikan lima parfum untuk pria. Dan masing-masing parfum memiliki nama di tiap botolnya, antara lain Ganteng, Menawan, Juara, Naluri, dan Kaya Raya.

“Ini parfum guys. Pas banget ini buat aku yang mabok parfum,” ujar Melaney Ricardo.

Selaku pembawa acara dalam prosesi pernikahan tersebut, Melaney mengaku mendapatkan bayaran yang cukup tinggi. Ia menuturkan bahwa Fritz lah yang menentukan tanggalnya, tetapi Hotman yang mendiskusikan mengenai bayarannya.

“Sudah dari beberapa bulan yang lalu. Fritz yang ngasih tahu tanggal, kalau harga bapaknya yang tektokan,” imbuh Melaney Ricardo sambil tertawa.

“Kalau budget mumpunilah, karena bisa di sini, memilih pekerjaan ini daripada tawaran-tawaran lain. Tapi tetap ada diskon spesial untuk abang gue, namanya teman harus ada special rate,” sambung Melaney Ricardo lagi karena enggan menyebutkan nominalnya. (d.c/Yulia)