Pria di Bogor Tiba-tiba Dibacok Sekelompok Orang, Pelaku Diburu Polisi

Jam : 09:17 | oleh -97 Dilihat
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi

Bogor, ToeNTAS.com,- Seorang pria berinisial J (43) tiba-tiba dibacok oleh orang tidak dikenal (OTK) di wilayah Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku diduga merupakan sekelompok orang yang berjumlah 15 orang.

“Telah terjadi tindak pidana penganiayaan secara bersama-sama mengakibatkan luka yang dilakukan oleh sekelompok pemuda tak dikenal yang menggunakan sepeda motor, diduga berjumlah 15 orang,” kata Kapolsek Cijeruk Kompol Hida Tjahjono, dalam keterangannya, Senin (18/9/2023).

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/8) kemarin. Korban yang sedang begadang dan duduk di depan rumahnya tiba-tiba dibacok oleh pelaku.

“Korban mengalami luka bacok pada bagian punggung dan lutut,” ujarnya.

Hida mengatakan peristiwa diduga berawal saat pelaku mengejar dua pemuda lainnya. Namun, pemuda yang dikejar itu menghilang sehingga pelaku tiba-tiba membacok orang yang dilihatnya, yakni korban.

“Karena kehilangan jejak, mereka menyerang salah satu warga,” jelasnya.

Warga di sekitar lokasi kemudian membubarkan pelaku hingga mereka melarikan diri. Ada dua kendaraan diduga milik pelaku yang tertinggal di lokasi.

“Sedang kami identifikasi pemiliknya, semoga kami segera dapat mengungkap para pelaku dan melakukan penyelidikan penegakan hukum terhadap para pelaku yang sudah merusak ketenteraman warga Cijeruk,” ujarnya. (d.c/Tio)