Pria di Kota Batu Gantung Diri Usai Tusuk Istri Siri

Jam : 08:56 | oleh -125 Dilihat
garis polisi
garis polisi

Batu, ToeNTAS.com,- Seorang pria di Kota Batu, Jawa Timur, berinisial MJ (53) tega menusuk istri sirinya berinisial TR (43). Setelah itu, MJ langsung mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri.

Penusukan terjadi di rumah TR di Bumiaji, Minggu (24/9/2023) pagi. Ketua RT setempat bernama Arif mengatakan warga sempat mendengar adanya teriakan minta tolong usai MJ memasuki rumah TR.

“Orang sebelah sekolah datang dan menolong Bu TR dengan menutup luka tusukan di bagian perut menggunakan jilbab, supaya darahnya tidak mengalir. Kemudian dibawa ke Rumah Sakit Karsa Husada, Kota Batu,” ungkap Arif, dikutip Wartawan.

Arif menyebut TR telah menjalani operasi dan masih berada di ruang ICU hingga siang tadi.

Kasi Humas Polres Baru Ipda Trimo mengatakan pihaknya langsung mendatangi rumah pelaku usai mendapatkan laporan. Namun, saat disatroni polisi, MJ didapati telah meninggal dunia gantung diri di kamar mandi.

“Petugas memanggil MJ tapi tidak ada jawaban, akhirnya petugas mencoba masuk ke dalam rumah dan menemukan pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya,” kata Trimo. (d.c/Rika)