Konstruksi Jembatan Penghubung ke Jababeka Bekasi Roboh, 2 Pekerja Luka

Jam : 14:52 | oleh -123 Dilihat
Jembatan Cikarang Timur
Jembatan Cikarang Timur

Bekasi, ToeNTAS.com,- Konstruksi proyek jembatan penghubung di kawasan Jababeka, Cikarang Timur, Bekasi, roboh. Dua orang pekerja terluka.

Kapolsek Cikarang Timur Kompol Bambang Krisnadi mengatakan kedua pekerja yang terluka telah dibawa ke rumah sakit (RS).

“Iya, masih di RS. Luka ringan sih. Tapi kan gini, kemarin berdasarkan rontgen, dadanya katanya sakit,” kata Kompol Bambang saat dimintai konfirmasi, Selasa (3/10/2023).

Konstruksi jembatan penghubung ke kawasan industri Jababeka yang roboh itu berlokasi di Jalan Raya Citarik, Desa Jatireja, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jembatan itu roboh pada Senin (2/10) sekitar pukul 11.30 WIB.

Dua pekerja yang terluka berinisial GA (32) dan HS (34). Keduanya merupakan pekerja proyek pembangunan jembatan tersebut.

“Kalau luka luar hanya terlihat lecet dan memar saja. Tapi kalau hasil rontgen, kita belum tahu perkembangannya,” katanya.

Belum diketahui penyebab robohnya jembatan tersebut. Garis polisi telah dipasang di lokasi konstruksi proyek jembatan penghubung yang roboh tersebut.

“Kasus ditangani polres. Kita hanya penanganan TKP awal saja. Untuk perkara ditangani polres,” ujar Kompol Bambang. (d.c/Reza)