Ada Perbaikan Jalan, Lalin di Kalideres Arah Cengkareng Jakbar Padat

Jam : 08:26 | oleh -124 Dilihat
ilustrasi kendaraan
ilustrasi kendaraan

Jakarta, ToeNTAS.com,- Terdapat proyek perbaikan jalan di Kalideres arah Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar). Imbasnya lalu lintas di lokasi mengalami kepadatan pagi ini.

“Imbas perbaikan jalan sebelum lampu merah Kalideres Daan Mogot Jakbar arah Cengkareng lalu lintas terpantau padat,” demikian dikutip akun X, TMC Polda Metro Jaya, Rabu (4/10/2023).

Kemacetan tersebut terjadi di Jl Green Sedayu Biz Park, Kalideres. TMC Polda Metro mengimbau agar para pengendara tetap bersabar.

Berdasarkan foto yang diunggah TMC Polda Metro, terdapat kepadatan lalu lintas di lokasi. Kendaraan roda dua dan roda empat tampak mengantre.

Belum diketahui seberapa panjang antrean kendaraan di lokasi. Namun, berdasarkan foto tampak antrean kendaraan cukup rapat.

Selain itu di Jl Jembatan Gantung, Daan Mogot arah Cengkareng juga terdapat kemacetan akibat adanya truk gangguan. Saat ini kendaraan truk yang mengalami patah as roda tersebut akan diderek.

“Truck Kontainer Patah as roda belakang di sekitar Jembatan Gantung daan Mogot Jakbar arah Cengkareng, sudah di pinggirkan saat ini sedang menunggu derek lalu lintas tersendat,” demikian dikutip TMC Polda Metro. (d.c/Febri)