Ammar Zoni Usai Bebas Pilih Tinggal dengan Ayah Karena Alasan Ini

Jam : 15:21 | oleh -137 Dilihat
Ammar Zoni
Ammar Zoni

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seusai bebas dari hukuman selama tujuh bulan karena kasus narkoba, Ammar Zoni mengaku saat ini mau fokus 24 jam merawat ayahnya yang tengah sakit. Sehingga Ammar kini memutuskan tinggal bersama ayahnya dulu.

“Saat ini jujur saya fokus sekali untuk bisa bersama beliau, untuk mengobati beliau, karena penyakit yang diderita beliau cukup serius. Saat ini saya 24 jam, ya nggak 24 jamlah ya, saya bagi, saya tinggal sama bapak saya sekarang,” kata Ammar Zoni dalam konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2023).

Memang seusai bebas Ammar mengutamakan bertemu ayahnya. Kemudian ia menemui istrinya, Irish Bella.

“Pertama saya ketemu orang tua, ayah saya, karena beliau sedang berbaring lemah. Lalu saya ketemu istri. Di situ dia punya ekspresi sama, nggak tahu kalau saya sudah keluar,” kata Ammar.

Seusai mendatangi, Ammar menyebut ayahnya kesehatannya naik drastis.

“Alhamdulillah bapak trombositnya langsung naik. Kesehatannya naik drastis,” ungkapnya.

Sebelumnya Ammar juga mengaku telah melarang Irish Bella untuk bertemu dengan dirinya. Rupanya Ammar punya alasan tersendiri.

“Saya yang minta Irish untuk tidak jenguk. Biar gimana pun saya tahu Irish punya ‘profesional’ dia. Saya nggak mau apa yang saya lakukan jadi mengganggu sisi profesionalitas dia. Saya nggak mau libatkan Irish. Makanya saya minta Irish untuk tidak datang,” kata Ammar.

“Bukannya dia nggak mau datang. Bahkan irish bertanya kenapa. Tapi saya pure ingin jalankan ini tanpa libatkan dia,” pungkasnya. (d.c/Mita)