Mobil Boks Tabrak Motor-Warung Bakso di Caringin Bogor, Sopir Terluka

Jam : 18:33 | oleh -125 Dilihat
Ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

Bogor, ToeNTAS.com,- Mobil boks bernopol F-8611-HS menabrak mobil, motor, hingga warung bakso dan kios ‘barbershop’ di Jl Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Caringin, Bogor, Jawa Barat. Satu orang mengalami luka dalam kejadian tersebut.

“Kendaraan yang terlibat 4 kendaraan, dua mobil dan dua motor. Korban satu orang luka ringan,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha, Senin (13/11/2023).

Angga mengatakan kecelakaan terjadi ketika mobil boks tersebut sedang melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Ciawi Bogor.

Di lokasi kejadian, tepatnya di jalan menurun di depan kios Bakso Sarwo, pengemudi bernama Hamami tak bisa mengendalikan mobilnya hingga oleng ke kiri.

“Pengemudi tidak berkonsentrasi penuh, kemudian bergerak ke kiri menabrak kendaraan Toyota Avanza yang berhenti di bahu jalan sebelah kiri,” kata Angga dalam keterangannya.

Mobil boks yang terus melaju kemudian oleng ke kanan dan ke kiri, hingga menabrak dua unit motor yang diparkir di sebelah kiri jalan. Mobil kemudian terguling dan menabrak kios bakso dan kios barbershop.

“Korban luka ringan atas nama Hamami, dia sopir mobil boks. Kondisi mobil dan motor yang ditabrak rusak cukup parah. Kerusakan juga ada pada bagian depan kios bakso dan kios barbershop, gerobak bakso rusak karena tertabrak mobil boks,” sebut Angga.

“Kasusnya kita selidiki, kendaraan terlibat kecelakaan dievakuasi ke unit laka. Sopir dan saksi kita mintai keterangan,” imbuhnya. (d.c/Asih)