Pihak Terjaring OTT KPK di Bondowoso Terbang ke Jakarta

Jam : 06:44 | oleh -24 Dilihat
KPK
KPK

Jakarta, ToeNTAS.com,- KPK tengah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Bondowoso, Jawa Timur. Sejumlah pihak yang terjaring OTT kini diterbangkan ke Jakarta usai diperiksa selama 10 jam.

Dikutip Wartawan, berdasarkan pantauan di Polres Bondowoso, pemeriksaan selesai sekitar pukul 23.55 WIB, Rabu (15/11/2023). Pihak yang keluar ruangan menuju kendaraan pengangkut tampak menggunakan masker dan jaket dengan kupluk.

Direncanakan mereka akan langsung dibawa ke Jakarta untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di gedung Merah Putih KPK. Menggunakan minibus milik Polres Bondowoso dan langsung menuju ke Bandara Juanda Surabaya menggunakan jalan darat.

Terlihat sejumlah petugas KPK juga turut mendampingi di dalam bus. Termasuk beberapa koper berisi barang bukti dan dokumen yang disita dari tangan mereka.

Bus Polri pengangkut itu juga didampingi 3 unit mobil yang ditumpangi para petugas KPK. Bus Polri tersebut juga disertai beberapa petugas dari kepolisian bersenjata lengkap

Diketahui, pihak yang kena OTT itu menjalani pemeriksaan oleh KPK di Polres Bondowoso. Selain barang bukti berupa uang, dokumen yang dimasukkan beberapa koper juga berhasil disita (d.c/Shita)