Tenggelam di Kali Ciledung, Jasad Bocah 11 Tahun Ditemukan di Jakbar

Jam : 06:53 | oleh -113 Dilihat
ilustrasi tenggelam
ilustrasi tenggelam

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang bocah berinisial F (11) dilaporkan hanyut di Kali Ciledug. Korban Ditemukan sudah dalam kondisi meninggal tiga hari kemudian.

Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano mengatakan korban tenggelam pada Jumat (1/12). Tim SAR telah menyisir beberapa titik mulai dari Bendungan Polo hingga Kali Angke untuk mencari korban.

Namun, korban tak kunjung ditemukan. Barulah, tiga hari setelahnya yakni Senin (4/12) sekitar pukul 03.00 pagi tadi, korban ditemukan dalam kondisi tewas.

“Tim SAR melakukan pencarian pada hari ke-3 dibagi 2 Titik yaitu Bendungan Polor dan Kali Angke Pasar Kemiri dan korban berhasil ditemukan di Kali Pasar kemiri pada Senin tanggal 04 Desember 2023 sekitar Jam 03.00 WIB,” kata Billy saat dihubungi, Senin (4/12/2023).

Terpisah, Kepala BPBD DKI Isnawa Adji mengatakan korban ditemukan dengan posisi tersangkut di keramba apung oleh petugas dinas lingkungan hidup yang tengah bertugas. Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Tangerang.

“Untuk korban sudah ditemukan dengan posisi menyangkut di keramba apung Pasar Kemiri, Kembangan Selatan. Tim SAR mengevakuasi korban dan memastikan bahwa korban adalah F dari ciri-ciri baju yang di pakai,” kata Isnawa. (d.c/Cita)