Kondisi 4 Orang Sekeluarga Tewas di Sumsel: Membusuk hingga Tangan Terikat

Jam : 07:41 | oleh -87 Dilihat
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Satu keluarga di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel), ditemukan tewas membusuk dalam rumah. Ada mayat yang ditemukan di jamban hingga ada yang tangannya dalam posisi terikat.

Satu keluarga yang ditemukan tewas itu berjumlah 4 orang, yakni Zura alias Masturo (70), Heri (40), Heri Marchello (12), dan Barbye Aurel (5).

Kasi Humas Polres Muba AKP Susianto mengatakan keempat korban ditemukan tewas dalam keadaan memgenaskan dan membusuk di tiga lokasi di rumah tersebut.

“Ada dua yang ditemukan di kamar, satu di dekat parit, dan satu lagi di jamban,” katanya, dikutip Wartawan, Kamis (21/12/2023).

Dia menjelaskan korban pertama, yaitu sang ayah, Heri (40), ditemukan tewas di dalam pondok tak jauh dari jasad ibunya, Zura. Jasad sang nenek saat ditemukan, kata dia, dalam posisi disekap dengan kedua tangan terikat di bagian belakang.

“Ibu kandung dari korban Heri ditemukan di dalam kamar tangan dalam keadaan terikat belakang, berdekatan dengan mayat Heri,” ungkapnya. (d.c/Roni)