Mahasiswi Ternate Tewas Usai Melahirkan Bayi Kembar di Indekos

Jam : 06:41 | oleh -100 Dilihat
ilustrasi jenazah
ilustrasi jenazah

Ternate, ToeNTAS.com,- Mahasiswi bernama Faradila Mahmud (20) di Kota Ternate, Maluku Utara ditemukan tewas di kamar indekos nya. Dia meninggal usai melahirkan bayi kembar di dalam kos-nya.

“Korban tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi sudah tidak bernyawa,” ujar Kasi Humas Polres Ternate Iptu Wahyuddin kepada Wartawan, Selasa (26/12/2023).

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Akehuda, Kecamatan Ternate Utara, Ternate pada Senin (25/12). Korban merupakan warga Desa Togawa, Kecamatan Galela Selatan, Halmahera Utara.

“Korban berasal dari Desa Togawa dan tercatat sebagai mahasiswa salah satu kampus di Kota Ternate,” terang Wahyuddi.

Wahyuddi mengatakan teman korban bernama Muhammad Irham Galela (25) dan Zulfikar Robo (22) mendapat kabar kondisi korban pada pukul 01.20 WIT. Keduanya pun mengajak rekan-rekannya yang lain.

“Saat tiba di indekos, mendapati korban tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi sudah tidak bernyawa, dan di samping korban terdapat dua bayi kembar yang baru dilahirkan oleh korban dalam keadaan masih hidup,” jelas Wahyuddin.

Irham bersama rekannya langsung membawa kedua bayi kembar tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoirie Ternate. Sedangkan Zulfikar melaporkan peristiwa itu ke Polres Ternate. (d.c/Putu)