Klarifikasi Luna Maya Usai Viral Video Marahi Karyawan

Jam : 07:52 | oleh -64 Dilihat
Luna Maya
Luna Maya

Jakarta, ToeNTAS.com,- Belum lama ini beredar video Luna Maya yang memarahi karyawannya. Video itu beredar di internet dan menimbulkan berbagai respons tentang Luna Maya.

Saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Luna Maya menjelaskan soal video tersebut. Ia membenarkan memang saat itu sedang memarahi karyawannya. Tapi hal tersebut dilakukannya bukan tanpa alasan.

Luna Maya melakukan hal tersebut karena kurang puas dengan hasil kerja karyawannya. Kekasih Maxime Bouttier itu juga mengatakan saat itu memang bertindak sebagai atasan kepada bawahannya.

“Bekerja di perusahaan, kalau rating-nya jelek, dipanggil nggak sama atasan? Sama ajalah dunia pekerjaan. Maksudnya kan semua punya goals-nya masing-masing. Saya sebagai pemimpin perusahaan cuma pengin yang terbaik aja,” tutur Luna Maya, kemarin.

“Kalau saya diam saja dengan hasil yang jelek artinya saya bukan pemimpin yang baik. Kalau turun terus, penjualan jelek, detail nggak dipikirin, marketing-nya jelek. Nanti saya nggak bisa gaji mereka,” sambungnya lagi.

Luna Maya mengatakan memiliki tujuan kenapa sampai marah dengan karyawannya. Ia mengatakan hal tersebut memang harus diambil karena nantinya akan hasil kerja karyawan akan berdampak ke konsumen.

“Ya ini kan masalah hidup mati perusahaan, kalau saya sebagai pemimpin tidak puas dengan kinerjanya. Saya kan penginnya yang terbaik supaya produknya kita itu benar-benar market ke konsumen juga kena, jadi pas,” terangnya lagi.

Luna Maya mengaku tahu kemarahannya itu tersebar luas di internet. Ia juga tahu siapa yang melakukan hal tersebut.

“Yang dilihat seharusnya bukan gue marah marah tapi poinnya lagi membahas pekerjaan dan diam-diam menyebarluaskan,” ucap Luna Maya.

“Kita sudah temui kebetulan dia anak magang, nggak mengerti. Mungkin berpikir dampaknya itu lucu-lucuan ‘aduh kasihan bos gue marahin temen gue’ atau apa. Tadinya kita berpikir ‘oh lucu, oh iseng, dampaknya tuh nggak panjang’ tapi ternyata panjang,” sambungnya. (d.c/Tio)