Resmon Dewantoro, Konten Kreator Ganteng Yang Lahir dari Keluarga Polri

Jam : 16:48 | oleh -268 Dilihat
Resmon Dewantoro konten kreator tiktok yang ganteng
Resmon Dewantoro konten kreator tiktok yang ganteng

Jakarta, ToeNTAS.com,- Siapa yang tidak kenal Resmon Dewantoro? Semua orang pasti kenal Resmon Dewantoro, cowok ganteng pegawai PT. KAI yang viral dengan konten menggandeng cewek. Siapa sangka Resmon Dewantoro merupakah alumni dari SMA Tanjung Priok Dirgantara dan alumni Universitas Bung Karno Jurusan Hukum.

Kepada Wartawan Toentas.com, Cowok ganteng kelahiran Cilincing Jakarta Utara 27 Mei 1991 mengatakan bahwa dirinya membuat konten di tiktok itu reflek dan sudah mendapatkan izin dari atasannya di PT.KAI. Namun demikian, Resmon mengaku lebih condong ke PT KAI karena membuat konten tiktok hanya menyalurkan hobinya saja.

“Saya membuat konten di tiktok Sudah mendapatkan izin dari atasan”, katanya kepada Wartawan ToeNTAS di Mcdonald Artha Gading, Sabtu (17/02/2024).

Lebih lanjut Resmon mengatakan, dia berencana melanjutkan kuliah S2 hukum. Karena baginya Pendidikan itu penting untuk masa depan, walaupun dirinya tidak menampik membuat konten juga lebih menarik dan menantang.

Ketika disinggung mengenai Kontennya yang menggandeng Ayu TingTing, menurutnya dia menggandeng Ayu TingTing refleks aja dan Ayu TingTing juga sangat baik dan welcome kepada dirinya.

“Saya mendoakan hubungan Ayu TingTing dan tunangannya yang seorang Perwira TNI itu diberikan kelancaran sampai pernikahan dan pernikahannya langgeng” seraya menambahkan bahwa Ayu TingTing sangat baik.

Ternyata Resmon Dewantoro memiliki hobi traveling dan kegiatan healing. Adapun visi dan misi Resmon Dewantoro selaku konten creator adalah menghibur masyarakat agar masyarakat dapat tersenyum saat melihat video kontennya di tiktok dan Instagram.

Sekedar catatan kecil saja, Resmon merupakan anak kedua dari 5 bersaudara yang terlahir dari keluarga pensiunan Polri. Ia mengawali karir sebagai Pramugara PT. KAI saat bertugas di Bandung. Saat ini Resmon Dewantoro bertugas di PT. KAI Juanda dengan jabatan sebagai Staff Protokoler.

Dunia entertainment bukan dunia baru baginya. Pasalnya, Resmon semasa kecil dan remaja sempat membintangi beberapa iklan diantaranya biskuat, deterjen, Aqua, dan membintangi 2 buah sinetron yakni Anak Langit dan Tukang Bubur Naik Haji.

Tidak berhenti disitu saja, cowok ganteng ini juga merupakan Brand Ambassador Plaza Semanggi pada tahun 2015.

Mau digandeng sama Resmon? Hehehehe.. Boleh aja karena Resmon Dewantoro orangnya sangat baik dan aslinya sangat ganteng. (Debora/Inge)