Pria di Medan Ditembak OTK saat Hendak Beli Rokok, Polisi Selidiki

Jam : 06:33 | oleh -49 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Medan, ToeNTAS.com,- Seorang pria bernama Nirwan (18) warga Kecamatan Tanjung Tiram, Batu Bara, ditembak orang tidak dikenal (OTK) di Medan. Hingga saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan.

“Masih didalami (terkait kasus penembakan itu),” kata Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban kepada Wartawan, Sabtu (2/3/2024).

Peristiwa penembakan itu terjadi pada Selasa (27/2) sekitar pukul 02.30 WIB. Penembakan itu terjadi di Jalan Marelan IX Pasar 1 Rel, Lingkungan VI, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Saat itu, korban bersama dua temannya inisial HB (15) hendak keluar dari rumah untuk membeli rokok. Kemudian tiba-tiba korban di hampiri oleh tiga orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Vario 125 warna putih.

Para pelaku saat itu meminta agar korban menyerahkan handphone dan barang berharga lainnya. Namun saat itu korban tidak membawa handphone dan para pelaku mengeluarkan senjata laras panjang yang diduga senapan angin.

“Kemudian pelaku meminta kepada korban agar menyerahkan handphone dan barang berharga lainnya, namun pada saat kejadian korban tidak ada membawa handphone selanjutnya pelaku langsung mengeluarkan senjata laras panjang yang diduga senapan angin langsung mengarahkan senjata tersebut kepada korban,” ucapnya.

Nirwan kemudian melakukan perlawanan dan tertembak di bagian tangan sebelah kanan. Nirwan kemudian berlari ke dalam rumah. (d.c/Yanda)