Polisi: Pemuda Tewas Dibacok di Mampang Pelaku Tawuran

Jam : 07:14 | oleh -77 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang pemuda berinisial SA (20) dibacok oleh orang tak dikenal (OTK) saat tengah mengendarai sepeda motor di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel). Korban ternyata pelaku tawuran.

“Hasil dari pemeriksaan saksi-saksi yang teman korban, mereka akan tawuran,” ujar Kapolsek Mampang Kompol David Y Kanitero kepada wartawan, Minggu (3/3/2024)

Saat ini polisi masih melakukan serangkaian penyelidikan. Pelaku pembacokan masih dilakukan pengejaran.

“Pelaku masih kami lakukan pengejaran,” terang David.

David menerangkan korban merupakan bagian dari kelompok yang menyerang. Korban berdomisili di Pasar Minggu.

“Korban diduga kelompok pelaku tawuran yang menyerang,” kata David.

“Karena korban beserta saksi-saksi yang merupakan kelompok teman korban ini berdomisili Pasar Minggu, bukan di Mampang,” lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa itu terjadi di Jl Bangka, Mampang Prapatan pada Minggu (3/3) pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban sedang melintas di Jl Bangka bersama temannya, ABI.

“(Saat) korban melintas di TKP berboncengan motor bersama dengan saudara ABI tiba-tiba dikejar oleh sekelompok orang yang tidak dikenal menggunakan sepeda motor,” ujar David.

ABI, jelas David, bisa menyelamatkan diri. Sementara SA tak bisa.

Beberapa saat kemudian, ABI kembali ke lokasi dimana ia dikejar oleh sekelompok orang tak dikenal. Di sana ia menemukan SA sudah tak bernyawa. (d.c/Robi)